This is the default blog title

This is the default blog subtitle.

Bayangan Petinju Pelindung Wanita Jepang

Bayangan Petinju Pelindung Wanita Jepang

Wanita yang tinggal sendirian dirumah memiliki kekhawatiran terhadap keamanan dirinya, karena sering menjadi target tindakan kriminal.

Namun, hal tersebut dapat dikurangi dengan adanya sistem keamanan pada sebuah bangunan aprtemen di Jepang yang dikelola oleh Leopalace21 Corp. Dijelaskan oleh Keiichi Nakamura selaku Manajer Pemasaran, bahwa sistem keamanan ini cukup sederhana.

Sebuah proyeksi bayangan seorang pria yang ditampilkan ke tirai jendela membuat seolah-olah ada seorang ahli beladiri yang turut tinggal di apartemen tersebut. padahal, itu hanya sebuah bayangan. Tentu, para pencuri yang sedang mengincar korban, akan berpikir dua kali untuk menerobos masuk ke apartemen tersebut.

Produk ini masih dalam tahap pengembangan, dibutuhkan proyeksi bayangan pria dengan berbagai aktivitas yang lebih alami sehingga tidak terlihat mencurigakan. Jika pencuri memperhatikan cukup lama, aktifitas bayangan pria berolahraga tinju selama berjam-jam tentu adalah hal yang janggal.

Demonstrasi produk tersebut dapat disaksikan di tayangan video berikut :

Sumber : https://www.reuters.com/article/us-japan-shadow-boyfriend/shadow-boxing-tough-guy-should-protect-home-alone-japanese-women-idUSKBN1HS09E

Facebook Comments

About Satrio

Pecinta teknologi, Bloger pemula, Hobi makan, CEO http://technosatmedia.com .